Sabtu, 27 Juni 2009

PES@Tnet SEMPRUL!!!

Satu lagi info tentang ISP PesatNet yang SANGAT PENTING !!!!

Gini nih, gw mau bagi pengalaman aja pake ISP SAMPAH ini !! Emang pantes dibilang SAMPAH !!!
Lo pada yang mau langganan ISP ini, mending pergi jauh-jauh aja.. GA PAKE NIH ISP !!
Loe coba cek aja web nya dlu di www.pesat.net.id

Dari web nya aja ketahuan, kalo ISP nya itu SAMPAH !!! Web nya aja gak di UPDATE-UPDATE..
News & Information.. APaan tuh ?? BUAT PAJANG DOANK !!!
Liat aja Location nya.. DI PONTIANAK !! KOK DI JALAN DIPONEGORO ??? Yang BENER AJA LOE!!

WEBSITE nya aja udah gak keurus, apalagi KONEKSINYA.. SEMPRULLL !!!

Yang paling parah nih, waktu koneksi lagi hancur banget !! (Maklum lah Gamers)
Gw nelpon tuh ke PSN.. Gw tanya, "Tolong Cek Donk Koneksi Game nya.. Lag Banget... Suka dC.."

Awalnya sih gampang dia blg "Game APa Yah Mas ??"
Trus gw kasi tau Game apa yg gw maenin,.. Dia blg "OK-OK"

Eh,, gw tunggu-tunggu.. Kok gak ada perubahan nih ? Malah tambah ancur koneksinya..
Apaan tuh.. Gw Telpon lagi.. Gw tanyain nih.. "Kok koneksinya makin ancur sih ?"

Gampang amet dia blg "Traffic nya lagi Padat jam segini.." (Jam 10 Pagi tuh..)
Lah gw tanya.. "Kok semalem gw main dari jam 9 malem sampe jam 12 masih aja ngelag ??"
Jawabnya.. "Oh... Biasa jam 8 malem gitu udah padat Trafficnya.. Biasa jam 2 Malem ampe jam 8 Pagi lagi padat Trafficnya..."

APAAN TUH GW PIKIR !! GAK MASUK AKAL BANGET ! EMANGNYA SMUA YANG PAKE PESATNET TUH BALANAR ?? YANG MAINNYA 24 JAM ???

Pikir donk.. Masa' dari jam 6 pagi sampe besoknya TRAFFIC nya PADAT terus ???

GAK PERLU MAIN DONK GW ???

EMANG ISP PESATNET SAMPAH ! SEMPRUL BENER..

MAU CEPET-CEPET cari ISP lain yang lebih bermutu gak sampahan kayak ini...

ASEM dah.. Bener-bener SAMPAH...

(SOrry kaLo Kasar niH... udAh KeSel banGETTT!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar