Senin, 18 Mei 2009

PES@Tnet kurang Professional

Bagi para pecinta dunia internet, hati-hatilah dalam memilih ISP anda.
Pengen sharing aja nih, soal PesatNet di Pontianak, gak pro banget !!
Bisa dibilang udah nipuin yang makenya (termasuk gw) !!

Gini nih, awalnya waktu gw mau berlangganan, CS nya bilang speed up to 512kbps, emang tarifnya murah, cm 200k/bulan. Tapi gila, awal pasang harus bayar 1jt !! alasannya utk biaya perbaikan apabila ada kerusakan pada hardware nya (Antena,Modem,Kabel dll).

Itu sih ga masalah, yang parah itu waktu udah berlangganan, alangkah indahnya kecepatan yang diperoleh, download mencapai 10kbps -15kbps !! Cepat sekali, dimana itu 512kbps ?
Menurut logika, yang namanya up to 512kbps (0kbps-512kbps) minimal bisa dapet 50kbps-60kbps donwload speed.. Lah ini ??

Trus gw email ke PES@Tnet nya.. Kok ini jaringannya 512kbps lelet banget ? Bener ga nih ??
Dengan mudah dia bales "Itu sudah wajar karena 1 jaringan dibagi ke 20 router"...
Apaan tuh ? koq waktu gw daftar ga dikasi tau ama CS nya kalo mesti dibagi-bagi ?
Di Formulir nya juga ga dicantumin tuh yang begituan..

Trus yang terakhir gw tanya 512kbps koq kalah ama ISP lain yg cm 384kbps ? Bisa mencapai 60kbps-100kbps download speednya..
Dengan mudah lagi di jawab "Berapa biaya bulanan nya ? Kami juga punya koneksi up to 1024 kbps"...

Kalo udah lelet kaya gini, emangnya siapa yang mau pasang lagi ? Orang minta penjelasan koq disuruh ganti yang lebih gede ? Cape banget deh !!!

Gak heran sih kalo loe pada cek di Google.com rata-rata comment soal PES@Tnet itu PENIPU!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar